"Gapapa"'
Kalo kemaren gua udah bahas cowo, sekarang gua akan bahas cewe. Cewe adalah mahluk yang susah dimengerti. Ini lebih susah daripada matematika. Kenapa? Karna kalo matematika, kita gak ngerti, kita bisa tanya ke guru. Cewe? Kita gak ngerti, mereka ngambek. Kita tanya, mereka jawab, “pikir aja sendiri.” Begitu cowo mikir, apa yang dia pikir salah, si cewe langsung bikin story, “cowo emang gak pernah bisa ngerti cewe!”
See? Cowo-cowo masih berniat mau
pacaran sama cewe? Kayaknya mending homo aja deh. Gua gak pernah liat ada
pasangan homo yang putus gara-gara salah satunya gak pengertian. Homo biasanya
langgeng. Udah, buat jomblo-jomblo frustasi, mending homo aja wkwk.
Btw gua juga jomblo, tapi gua gak
frustasi yaa. Awas aja lu mikir aneh-aneh hahah
Tapi buat yang keras kepala pengen
pacaran sama cewe, gua pengen ngajak kalian mikir solusi dari masalah ini. Cewe
adalah makhluk yang sensitif. Walaupun mereka sering bilang, “aku kuat kok.” Mereka
pasti nangis di pojokan. Jangan pernah percaya kata-kata cewe tentang kekuatan
mereka (mereka bilang kalo cowo itu penipu, cewe juga sama!). Mereka itu rapuh.
Atau setidaknya anggap aja begitu, agar kalian bisa memperlakukan mereka secara
hati-hati.
Cewe kalo udah ngambek, gak suka
ditanya-tanyain. Misalnya, kita tanya, “Kamu kenapa?” pasti jawabannya gak
jauh-jauh dari kata, “Gapapa.” Pernah mikir gak sih gpp ini apa? Jangan-jangan
gapapa ini bukan “gak apa-apa” tapi “gatel pas pantat.” Itulah alasan kenapa
mereka cemberut.
Jadi kesimpulannya adalah, kalo cewe
kalian ngambek dan bilang gapapa, garuk aja pantatnya sampe dia lega.
Kocak!! Wkwk
BalasHapusKenapa? Lu suka gatel pas pantat yak? Hahaha
Hapus