"Gapapa"'

Kalo kemaren gua udah bahas cowo, sekarang gua akan bahas cewe. Cewe adalah mahluk yang susah dimengerti. Ini lebih susah daripada matematika. Kenapa? Karna kalo matematika, kita gak ngerti, kita bisa tanya ke guru. Cewe? Kita gak ngerti, mereka ngambek. Kita tanya, mereka jawab, “pikir aja sendiri.” Begitu cowo mikir, apa yang dia pikir salah, si cewe langsung bikin story, “cowo emang gak pernah bisa ngerti cewe!”

See? Cowo-cowo masih berniat mau pacaran sama cewe? Kayaknya mending homo aja deh. Gua gak pernah liat ada pasangan homo yang putus gara-gara salah satunya gak pengertian. Homo biasanya langgeng. Udah, buat jomblo-jomblo frustasi, mending homo aja wkwk.

Btw gua juga jomblo, tapi gua gak frustasi yaa. Awas aja lu mikir aneh-aneh hahah

Tapi buat yang keras kepala pengen pacaran sama cewe, gua pengen ngajak kalian mikir solusi dari masalah ini. Cewe adalah makhluk yang sensitif. Walaupun mereka sering bilang, “aku kuat kok.” Mereka pasti nangis di pojokan. Jangan pernah percaya kata-kata cewe tentang kekuatan mereka (mereka bilang kalo cowo itu penipu, cewe juga sama!). Mereka itu rapuh. Atau setidaknya anggap aja begitu, agar kalian bisa memperlakukan mereka secara hati-hati.

Cewe kalo udah ngambek, gak suka ditanya-tanyain. Misalnya, kita tanya, “Kamu kenapa?” pasti jawabannya gak jauh-jauh dari kata, “Gapapa.” Pernah mikir gak sih gpp ini apa? Jangan-jangan gapapa ini bukan “gak apa-apa” tapi “gatel pas pantat.” Itulah alasan kenapa mereka cemberut.

Jadi kesimpulannya adalah, kalo cewe kalian ngambek dan bilang gapapa, garuk aja pantatnya sampe dia lega.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insecure

Minim Literasi