Pick Me Girl
Pick me girl ini bisa hadir dalam berbagai bentuk. Salah
satunya seorang pick me girl sering mengidentifikasi secara verbal apa yang
membuat mereka berbeda dari teman-temannya dengan cara merendahkan. Sederhananya
gini: “pilih aku dong, aku gak kaya cewe-cewe lain”.
See? Dari definisinya aja, sudah sangat terdengar
menyebalkan bukan? Sialnya, gua sering ketemu model beginian. Sebenernya ada
juga cowo yang modelan kayak gini, tapi karna gua sendiri cowo, jadi gua sering
nemunya yang lawan jenis, makanya gua bahas yang pick me girl.
Gua sangat heran kenapa masih ada aja orang-orang yang
kayak gini. Cara-cara itu tuh gak bikin lu jadi spesial kok. Alih-alih pengen
terlihat beda, malah jadi keliatan norak.
Gua pernah terlibat percakapan dengen cewe pick me
yang isinya kurang lebih gini,
Dia: “Muka aku jerawatan gak sih?”
Gua: “Enggak deh keknya”
Dia: “Padahal aku Cuma pake bedak bayi loh, gak kaya cewe-cewe
lain pake skincare mahal”
Gua dalam hati, “Mau lu cuma pake bedak bayi kek, sabun papaya
kek, sabun bengkoang, masker bonteng, serum ubi cilembu, gua juga gak peduli”.
Tapi yang keluar di mulut, “oh iyaa”.
Intinya adalah kalo lu merasa beda, it’s ok. Tapi bisa kali gak
dibarengi dengan merendahkan orang lain?

Komentar
Posting Komentar