Sebuah tips
Gua mau bahas tentang rilesyensip. (Walaupun
rilesyensip gua juga acak kadut), tapi gak apa-apalah. Lagian emang gitu orang mah, ngasih tau orang bisa, sendirinya berantakan. Lu pernah deketin
seseorang, udah berusaha mepet, tapi ujung-ujungnya ditolak? Atau bahkan lu pernah ditolak secara halus dengan cara dia perlahan-lahan menjauh?
Well, sekarang kita balik. Lu pernah
dideketin sama orang yang Lu gak suka? Lu udah tebar sinyal kalau lu gak suka, tapi si kampret tetep ngenyel?
Usaha memang akan membuahkan hasil. Presistensi
akan berbuah prestasi. Tapi mengulang usaha yang sama dan berharap hasil yang
berbeda adalah sebuah kebodohan. Gua memang bukanlah pakboi yang sering
berganti cewe, tapi gua bisa kasih sedikit tips.
1. Tau kapan harus mundur
Kadang orang sering mikir kalau
deketin doi itu sama kayak narik katrol sumur. Jadi semua ditarik dalam waktu
sesingkat-singkatnya. Pedahal ini bukan proklamasi. Daripada narik sumur, ini
lebih seperti narik pancingan. Gua gak terlalu suka mincing, tapi pernahlah
sesekali. Mancing di sini gak selamanya langsung ditarik. Kadang juga harus
dibiarin bebas dulu ikannya beberapa detik. Baru ditarik lagi.
Peka juga sama sinyal yang doi kasih.
Kalo doi ngasih sinyal buat mundur, mundur aja. Apakah artinya menyerah? Tentu tidak.
Mundurlah untuk berperang di lain hari. Sekarang doi belum nyangkut, gak tau
kalau abis magrib, kan?
2. Jadilah teman
Jangan pernah takut untuk masuk di
zona pertemanan. Banyak pasangan keren berawal dari teman main. Justru dengan
menjadi teman, lu jadi punya wawasan lebih tentang doi dan kehidupannya
sehingga tau harus berbuat apa agar dia tertarik.
Sekali lagi, jangan takut untuk
menjadi teman. Kemungkinan kalian ketemu orang tuanya dan disukai lebih besar
daripada ketemu pas langsung jadi pacar. Rebutlah hati orang tuanya. Minimal,
kalo gak dapet anaknya, dapet hal lain.
Komentar
Posting Komentar